Rayakan Ulang Tahun, Hacker Retas Situs Pengadilan Agama Purbalingga - Berita Internetku

Breaking

Wednesday, 24 January 2018

Rayakan Ulang Tahun, Hacker Retas Situs Pengadilan Agama Purbalingga

Berita Internetku  - Rayakan Ulang Tahun, Hacker Retas Situs Pengadilan Agama Purbalingga - Beberapa saat lalu, ketika saya mengunjungi salah satu grup defacer, saya menemukan sesuatu yang unik, yaitu ada defacer yang showoff hasil defacenya, uniknya defacer tersebut merayakan ulang tahun temannya yang juga seorang defacer.

Bisa diketahui, codename defacer yang ulang tahun adalah BrokenAngel, dan setelah saya telusuri, defacer yang memberi ucapan kepada BrokenAngel adalah defacer dengan codename ShinChan.

Situs yang diretas adalah Situs Resmi Pengadilan Agama Purbalingga yang beralamatkan http://pa-purbalingga.go.id/, pelaku tidak mengganti halaman utama situs tersebut, tetapi hanya menitipkan file bernama brokenangel.php, jadi kalian bisa melihat halaman yang dideface pada http://pa-purbalingga.go.id/brokenangel.php.

Berikut ini pesan atau ucapan yang diberikan kepada BrokenAngel,
♥ Happy birthday Broken Angel ♥

Selamat ulang tahun sahabatku...
Semoga hari harimu kedepan lebih bahagia dan penuh harapan
Meski ada sedikit rintangan anggaplah itu hanya suatu cobaan untuk semakin menguatkan imanmu
Sekali lagi Happy Birthday... Semoga segala kebaikan menyertaimu
" I wish you all the best "
.

Unik juga kan? defacer ultah aja dirayain pake ngedeface, gak bisa dibayangin kalo semua defacer Indonesia ngerayain ulang tahun pake deface juga, bisa bisa dibabat habis semua web, wkwkwk,, defacer Indonesia kan ngeri ngeri skill nya.




Saat berita ini dirilis, situs tersebut masih belum diperbaiki dan file pelaku peretasan tersebut juga masih tertanam di situs tersebut.
Sekian berita hari ini, selamat beraktifitas kembali dan terimakasih sudah berkunjung. (24/01/2018 04:41)

No comments:

Post a Comment