Hacker di Cyduk = Pro, Gak Sesimpel itu Tod! - Berita Internetku

Breaking

Wednesday, 4 July 2018

Hacker di Cyduk = Pro, Gak Sesimpel itu Tod!

Berita-Internetku - "Hacker di Cyduk = Pro, Gak Sesimpel itu Tod!".

Beberapa saat lalu banyak sekali kasus peretasan yang menimpa beberapa situs pemerintahan maupun perusahaan di Indonesia, dan juga ada beberapa "Hacker" yang dicyduk olen Cyber Police karena melakukan defacing pada situs situs tertentu.



Dan tololnya adalah banyak sekali lamer yang berpikiran bahwa jika Hacker di cyduk berarti pro, gua gak ngejelekin hacker yang kena kasus disini, biar elu ngerti maksud gua, lu liat aja screenshot dibawah ini :


Tololnya teh edan pisan, ntar kalo bener bener di cyduk pasti nangid, soalnya gabisa kencan sama laptop tersayang lagi 😂

Biar lebih ngerti maksud gua, lu baca curhatan dari akun bernama Putri Avantin ini,
Paham kan? di bui itu gaenak, jangan berpikiran konyol.

Ini juga ada curhatan dari akun bernama Yus.
Kecyduk itu satu2nya jalan biar dipandang pro? GAK SESIMPEL ITU TOD!
Dasar hacker barbar, skill coli aja ngarep dipandang pro!

Tambahan dari akun bernama Rams Wadowlsky.

Di artikel ini gua ga ngatain hacker yang kena kasus sama sekali, kalo lu ngerti maksud gua bisa langsung komentar dibawah, dan kalo lu masih gak ngarti maksud gua, mending lu kurang2in coli, biar tololnya teh berkurang.

Kurang kurangin goblok, goblok itu jangan dipelihara. Jangan mudah sange liat Sizuka.

Sekian.

2 comments: