Cara Unik Hacker Rayakan HUT RI - FCA, ICP, BCT - Berita Internetku

Breaking

Friday, 17 August 2018

Cara Unik Hacker Rayakan HUT RI - FCA, ICP, BCT

Berita-Internetku - "Cara Unik Hacker Rayakan HUT RI - FCA, ICP, BCT".

Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang akan diadakan pada tanggal 17 Agustus dirayakan oleh semua warga Indonesia, termasuk para hacker yang merayakan dengan gaya mereka sendiri. Kalian bisa menebak apa yang mereka lakukan?


Para Defacer biasanya memperingati Hari Kemerdekaan dengan cara mereka sendiri, yaitu meretas situs dan mengganti tampilan halaman dengan script deface bertema kemerdekaan.
Dibawah ini saya telah merangkum beberapa Hacker yang merayakan kemerdekaan dngan meretas beberapa situs.

D3ND4M B3RD4R4H - BekasiCyberTeam

Yang pertama ada hacker dengan codename D3ND4M B3RD4R4H yang meretas Situs Resmi Pengadilan Negeri Jeneponto dan beralamatkan pn-jeneponto.go.id.
Halaman yang diretas :

Mr.Vendetta_404 - Indonesian Code Party


Berikutnya ada Mr.Vendetta_404 yang sepertinya dari Indonesian Code Party, Hacker yang satu ini meretas situs Album Xpress yang mempunyai domain albumxpress.online.
Seperti hacker sebelumnya, Mr.Vendetta_404 hanya menitipkan file pada situs tersebut, kalian bisa membuka halaman yang diretas pada :

4nzeL4

Yang ketiga ada 4nzeL4 yang meretas subdomain Kementerian Kesehatan Republik Indonesia yang mempunyai alamat pusat4.litbang.depkes.go.id. Masih sama seperti hacker sebelumnya, hacker ini tidak mengganti halaman utama dari situs tersebut, hanya menitipkan file bernama 45.php.
Halaman yang diretas :

Family Attack Cyber

Terakhir ada Family Attack Cyber yang meretas Situs Club One Seven. Situs tersebut mempunyai domain cluboneseven.net.
Halaman yang diretas :


Sekian untuk berita hari ini, terimakasih sudah berkunjung. (2018/08/17 11:09)

No comments:

Post a Comment