Tercyduk, Brand Ambassador Huawei Gunakan iPhone - Berita Internetku

Breaking

Monday, 8 October 2018

Tercyduk, Brand Ambassador Huawei Gunakan iPhone



Gal Gadot, aktris yang dikenal karena perannya sebagai Wonder Woman, diketahui menjadi brand ambassador Huawei. Namun, baru-baru ini ia ketahuan nge-tweet mempromosikan Huawei tapi menggunakan merek smartphone lain .

Informasi tersebut pertama kali diketahui oleh YouTuber Marques Brownlee. Dalam akun Twitternya, Brownlee menemukan bahwa tweet dari aktris berkebangsaan Israel menggunakan ponsel iPhone.


"Gal Gadot di iklan Huawei, mencuitkan tweet dari iPhone. Bagus," katanya di Twitter.

Tweet tersebut langsung menjadi viral di kalangan pengguna Twitter. Tercatat, tweet dari Brownlee sudah mendapatkan 10 ribu retweet dari warganet.
Para warganet langsung mengkritik Gadot karena dianggap tidak menghormati Huawei. Namun, tak sedikit pula yang membela Gadot.

Sebagian berpendapat bahwa akun media sosial Gadot dikelola oleh sebuah tim. Hal itulah yang mungkin menjadi penyebab tweet memalukan tersebut
Tak beberapa lama kemudian, Gadot langsung memberikan klarifikasinya. Dikutip dari Cnet, Gadot mengatakan, dirinya mencintai ponsel Huawei.

"Beberapa orang bertanya tentang postingan saya baru-baru ini dengan smartphone Huawei baru saya. Mereka berpikir saya menggunakan iPhone," kata Gadot melalui humasnya.

"Itu bukan hal yang sebenarnya. Aku suka Huawei P20 dan Mate 10 Pro. Mereka adalah jalan kehidupanku di mana pun aku berada di dunia," lanjutnya.

No comments:

Post a Comment