Bikin Video di Hutan Aokigahara Jepang, "QoryGore" Dikecam Netizen - Berita Internetku

Breaking

Wednesday, 5 December 2018

Bikin Video di Hutan Aokigahara Jepang, "QoryGore" Dikecam Netizen



Beberapa waktu lalu, salah satu YouTuber asal Indonesia, QoryGore mengunggah sebuah video lewat YouTube yang menunjukkan dirinya tengah nge-vlog di Jepang, tepatnya di Hutan Aokigahara.

Buat kalian yang belum tahu, Hutan Aokigahara ini merupakan hutan di Jepang yang terkenal sebagai tempat yang biasa digunakan oleh masyarakat di sana untuk melakukan aksi bunuh diri.


Dalam videonya, QoryGore terlihat menyusuri Hutan Aokigahara bersama rekan-rekannya, sebelum akhirnya menemukan titik-titik yang digunakan orang untuk mengakhiri hidupnya.

Bahkan, YouTuber kelahiran Bogor 27 tahun lalu ini sempat terpisah dari rombongannya dan menemukan sesosok mayat yang masih tergeletak di sana.

Alhasil, vlog QoryGore itu pun langsung menuai berbagai macam komentar netizen, khususnya di Twitter, dan kebanyakan dari mereka mengecam apa yang telah dilakukan oleh penyanyi single 'The Beast' tersebut.

Menurut akun @vngnc, video yang dibuat oleh QoryGore bukanlah suatu hal yang menyenangkan karena memperlakukan Hutan Aokigahara seperti layaknya tengah berada di Disneyland.

"Video QoryGore di hutan bunuh diri bukanlah hal yang menyenangkan, bahkan sejak dua menit pertama. Mereka memperlakukan Aokigahara seperti sedang berada di Disneyland dan mengucapkan beberapa hal yang nggak pantas," tulis  @vngc.





Bahkan seorang penggemarnya, @404noturdaddy mengaku kecewa dan rasa respect-nya QoryGore terhadap QoryGore menghilang setelah dia menonton video dari idolanya tersebut.

"Video baru QoryGore di YouTube soal hutan bunuh diri di Jepang sangatlah menjijikkan dan nggak menghormati para pelaku bunuh diri. Logan Paul wannabe. Aku dulu adalah penggemarmu, tapi sekarang aku kehilangan respect kepadamu," tulis @404noturdaddy.

Kalau menurut kalian gimana sob, apakah tindakan dari QoryGore ini udah melewati batas?.



Referensi: http://hai.grid.id

No comments:

Post a Comment