Bukan Manusia, Tapi Wanita Cantik ini Model Virtual - Berita Internetku

Breaking

Saturday, 26 January 2019

Bukan Manusia, Tapi Wanita Cantik ini Model Virtual




Perkembangan teknologi yang sangat pesat terkadang mempersulit warganet untuk membedakan foto nyata dan foto animasi. Baru-baru ini salah seorang model cantik di Jepang viral Twitter dan Instagram.

Dilansir dari laman MyModernMet, Rabu (23/1/2019), penampilan model Jepang yang dipanggil Imma ini menuai banyak likes dan komentar pujian di media sosial. Akan tetapi, satu hal yang tak disadari oleh kebanyakan orang adalah dia bukanlah manusia nyata melainkan model virtual.

Model ini diciptakan oleh perusahaan CG ModelingCafe. Imma sangat terlihat seperti model fashion nyata bahkan memiliki akun Instagram dan Twitter pribadi.

Setiap postingan Imma dibuat dengan mentranspos kepala animasi 3D-nya ke tubuh dan latar belakang foto tersebut. Namun, teknologi membuat banyak orang mustahil menganggapnya sebuah model virtual.

Ini dikarenakan rambut merah muda dan tekstur kulit Imma terlihat sangat hidup.

Sebelumnya, Imma adalah influencer virtual seperti Lil Miquela dan Thalasya (Indonesia). Akun dengan username @imma.gram di Instagram tersebut mencantumkan penjelasan bahwa ia adalah seorang virtual model.

Namun, para warganet banyak yang tidak percaya kalau ia hanyalah seorang model virtual. Bahkan saat ini Imma memiliki lebih dari 20.000 pengikut di jejaring sosial Instagram.

No comments:

Post a Comment