Artis Korea Jatuh Cinta dengan Seorang Hacker - Berita Internetku

Breaking

Wednesday, 11 December 2019

Artis Korea Jatuh Cinta dengan Seorang Hacker

Foto: ig @jisook718

Bertemu jodoh memang bisa dengan berbagai cara. Seorang artis Korea menceritakan pertemuannya dengan sang kekasih yang tak biasa. Personel Rainbow Jisook mengaku jatuh cinta dengan pacarnya yang pernah membantu menangkap para komentator jahat di media sosial.

Dalam acara Radio Star beberapa waktu lalu, penyanyi tersebut menceritakan sekelumit kisah cintanya hingga rencana untuk menikah. Terungkap jika sang pacar adalah seorang hacker yang pernah membantunya mengatasi pem-bully di media sosial. Karena kemampuan andal pria tersebut, Jisook pun jatuh cinta dan keduanya berakhir menjalin hubungan.

"Ketika aku merasa stres dengan komentar jahat, aku dikenalkan dengan seorang hacker andal yang jago menangkap komentator jahat. Begitulah bagaimana kami pertama kali bertemu. Aku pikir dia akan berpakaian santai dengan hoodie tapi dia tidak terlihat seperti mahasiswa teknik yang aku bayangkan. Dia berdandan seperti 'Kingsman'" ungkapnya.

Pria tersebut tampaknya memang sudah mengenal Jisook dan memang berniat untuk mengenal wanita 29 tahun itu lebih jauh. "Dari pada menangkap komentator jahat sebagai hacker, dia bilang dia akan menangkapku. Dia sudah tahu mengenai aku dan ingin dikenalkan padaku," kata Jisook mengenai pacarnya Lee Doo Hee yang berprofesi sebagai programmer sekaligus pebisnis.

Jisook pun sebenarnya sempat kecewa karena mengira pacarnya tidak terlalu berkemampuan. Namun setelah melihat hacker tersebut bekerja, dia malah jatuh cinta karena menyaksikan sendiri keahliannya.

"Dia terlihat sangat keren ketika menggunakan komputer dan coding. Dia melakukan coding di layar hitam dan jarinya terlihat sangat keren dan indah. Aku pikir orang-orang yang jago dengan mesin sangat menarik dan dia tiba-tiba terlihat sangat berbeda. Aku masih memintanya untuk bekerja di depanku (sampai sekarang)," tutur Jisook.

Diserang oleh komentator jahat memang sering terjadi pada artis Korea. Untungnya, Jisook tak hanya bisa mengatasi hal ini tapi juga mendapatkan pasangan. Sudah berhubungan serius, Jisook pun mengaku belum mempersiapkan pernikahan meski sudah mendiskusikannya.

Referensihttps://wolipop.detik.com/entertainment-news/d-4812135/kisah-cinta-unik-artis-korea-yang-jatuh-cinta-dengan-seorang-hacker

No comments:

Post a Comment